0

KOMUNIS CHINA MELARANG WARGA NYA MENJAUHI GAYA HIDUP MEWAH

KOMUNIS CHINA MELARANG WARGA NYA MENJAUHI GAYA HIDUP MEWAH
Komunis china melarang semua warga nya menjauhi gaya hidup mewah,karena gaya hidup berlebihan atau pungaya hidup mewah itu kebanyakkan perjabat yang menekuni nya,semua warga di china atau perjabat yang kelihatan melakukan hidup mewah akan di beri sangsi dari pemerintahan.

hidup mewah yang dilarang oleh komunis china ini kepada semua rakyat nya seperti makan di restoran mahal, pergi ke pusat hiburan, serta bermain golf dan lain lain,hidup mewah yang paling utama dilarang oleh komunis china adalah bermain golf karena kebanyakan yang bermain goltf perjabat pemerintah di china bagi perjabat yang melanggar akan dicabut keanggotaannya dari partai. Seluruh 88 juta pejabat di China wajib menaati.

Pembentukan pusat pelatihan golf masih dilarang di tahun 2004. Diketahui peminat golf di Negara Tirai Bambu sendiri mencapai ratusan hingga ribuan Meskipun pelarangan terhadap golf,Walau tidak ada pegolf pria China dalam ranking resmi top 50 dunia, ShanShan Feng saat ini bertengger di urutan ke 11 sebagai pegolf wanita dunia asal China.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top