0
INILAH BUKTI KECURANGAN DARI PENJUAL IKAN DI TIONGKOK


Mungkin secara kasat mata,Anda mengira bahwa penjual ikan ini jujur.Di depan mata,ia menimbang ikan yang dibeli dan menaruhnya di plastik,kemudian memberinya kepada Anda.Anda pulang dengan senangnya,tetapi setelah di rumah, Anda baru tahu kalau Anda tertipu.

Marah,kesal,membuat darah tinggi Anda kambuh.Lewat video ini,setidaknya dapat memberi pelajaran bagi Anda untuk selalu berhati-hati saat membeli ikan atau kebutuhan lainnya. Jika memungkinkan,mintalah kepada penjual agar sendiri yang membungkusnya atau membawa kantong belanja sendiri.

Video berdurasi 43 detik ini memperlihatkan bagaimana seorang penjual wanita penjual ikan dengan cekatan berbuat curang kepada para pembeli.Saat telah menimbang ikan yang ingin Anda beli,kemudian ia menukarnya dengan kantong plastik lain.

Sebelumnya,penjual ikan telah mempersiapkan kantong plastik lain.Tidak diketahui apakah bungkusan itu berisi ikan segar dengan timbangn lebih ringan atau yang lebih parah jika ia menukar dengan ikan yang sudah busuk atau lama.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top