0

SURVEI: TINGKAT KEPUASAN WARGA TERHADAP KINERJA AHOK 81,5 PERSEN

SURVEI: TINGKAT KEPUASAN WARGA TERHADAP KINERJA AHOK 81,5 PERSEN
INTERQQ
DOMINO QQ - Lembaga Populi Center mengadakan survei dan hasil survei menunjukan bahwa tingkat kepuasan masyarakat DKI Jakarta Terhadap kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meningkat jauh.Namun pada saaat ini Ahok sedang mengalami beberapa masalah salah satunya dugaan korupsi.

POKER ONLINE - Menurut Peneliti Populi Center,Nona Evita,tingkat kepuasan terhadap kinerja Pemprov DKI Jakarta 70 persen pada Februari, dan naik menjadi 73,3 persen pada April 2016.

"Tingkat kepuasan terhadap kinerja Ahok pada 73.5 persen febuari menjadi 73.7 di april 2016," ujar peneliti Pupili Center Nona Evita Saat merilis Hasil Surveinya di kantor Populi Jalan S Parman,Jakarta Barat.

Sementara kepuasan warga DKI terhadap kepemimpinan Ahok sebanyak 81.5 persen di bulan April 2016; Februari 85.5 persen dan 77,7 persen di Desember 2015," ia menambahkan.


Masyarakat sangat puas dengan kinerja Ahok yang Telah membuat jakarta menjadi Negara yang Bersih dan Tidak terancam banjir lagi. Ahok juga memberantas Korupsi dan pemimpin yang tidak memandang uang dalam tindakan hukum.

Populi Center mengadakan survei pada April 2016 dengan sebanyak 400 responden di 6 wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Survei tersebut TUjuannya untuk menambah dukungan di publik jakarta dan melihat kemampuan calon Gurbenur DKI Jakarta yang semakin menguat dukungan eletroalnya di banding dengan survei sebelumnya yanbd sudah di lakukan pada Desember 2015 dan febuari 2015.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top