0
INTERQQ
Ternyata bukan hanya di Indonesia saja yang selalu terdengar berita kalau sekolah di teror oleh makhluk halus atau hantu. Karena belakangan ini publik yang berwilayah di Kota Baru, Malaysia dihebohkan dengan fenomena yang menyeramkan. Bagaimana tidak, hampir seluruh murid dan guru di sekolah itu mengaku melihat penampakan bayangan hitam.

Bahkan tak cuma itu, beberapa murid dan guru bahkan mengaku pernah dirasuki roh jahat yang disebut sering berkeliaran di koridor sekolah. Sebuah foto juga membenarkan dengan menunjukkan adanya penampakan makhluk halus tersebut yang baru-baru ini beredar di sosmed.

Dari hasil foto yang diambil seorang siswa itu memperlihatkan bayangan hitam yang mengintip di belakang pilar. Sosok diduga makhluk halus itu dilaporkan sempat membuat puluhan siswa perempuan kerasukan hingga dipulangkan dari sekolah.

Para pemburu berita di Malaysia sempat tidak diperbolehkan masuk ke dalam area sekolah. Akan tetapi dari luar saja mereka sudah dapat mendengar teriakan histeris dari dalam ruangan kelas.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar pasti terkait penyebab munculnya fenomena hantu tersebut. Apakah benar terdapat hantu yang berkeliaran di sana atau hanya ulah orang iseng.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top