0

Cukup Dengan Hal Ini Untuk Modal Kampanye Ahok

Cukup Dengan Hal Ini Untuk Modal Kampanye Ahok
INTERQQ
Jalan di perbaikan fasilitas jalan di sediakan bukan pandangan biasa lagi jika sudah ada pemilihan umum di Indonesia. Setiap anggota pemilu juga akan mengadakan kampanye guna manarik perhatian rakyat dan memberikan janji-janji manis.

Namun itu semua tidak berarti buat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat. Untuk pasangan Ahok dan Djarot tidak mengucap janji-janji manis namun hasil yang terbukti.

Dalam modal kampanye Ahok dan Djarot hanya mengandalkan semua hasil dari pencapaian  yang di janjikan di Pilgub 2012 lalu. Dengan itu bukti dari pencapaian kerja yang dilakukan Ahok akan sepenuhnya di berikan masyarakat yang menilainya.

Hasil pencapaiaan yang telah dilakukan Ahok-Djarot adalah dengan mengurangi kemacetan dan banjir di Jakarta. Walaupun belum sepenuhnya macet dan bajir itu hilang namun dulu ketika hujan genangan akan sulit untuk surut, sekarang hujan genangan cepat surut.

Yah, jika di bandingkan dengan peminpin-peminpin dulu itu sama dengan nihil. Mereka hanya dapat memberikan janji-janji manis tanpa ada hasil sedikitpun. Jika dilihat tingkat kinerja Pak Ahok-Djarot sudah dikatakan dapat memuaskan masyarakat Jakarta.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top