0

Dari Persta Miras Akhirnya Jadi Pesta Sex Untuk Saya

INTERQQ
Kisah terjadi setelah, Indah, nama samaran, Dijemput oleh pacarnya dan temannya. Setiba di tempat kos-kosan Indah mengambil beberapa botol minuman keras yang sempat mereka beli di jalan sebelum kembali ke rumah kosan.

Dalam Sesaat mereka bertiga pun melakukan pesta miras. Karena sudah minum terlalu banyak pacar korban pun tumbang dikamarnya. Diasaat korban (Indah) sudah mabuk berat Gadis ini beranjak dari tempat untuk pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Sebelum sampai tujuan Indah pun langsung tumbang, di saat itu lah teman pacarnya membatu mengangkatnya ke toilet dan dengan pakaian yang sudah tebuka setengah membuat nabsu pria tersebut naik. Kemudian Indah di angkat ketempat tidur dan langsung melakukan tindakan sex.

DIBACA JUGA:
- WoW!!!Sicantik Ini Rela Menjadi Buruh Kasar Demi Keluarganya

Setelah keesokan harinya Indah terbangun dari tidurnya dan merasa pusing dengan setengah sadar. Setelah tersadar penuh Indah pun baru menyadari dirinya tidak memakai pakaian lagi. Indah pun kaget melihat teman pacarnya tidur di sampingnya juga dengan keadaan tanpa pakaian dan dia pun mengaku telah memperkosanya.

Karena tidak terima perlakuaannya Indah pun langsung melaporkan khasus pemerkosaan ini ke polisi terdekat. Setelah diinformasikan kebenaran laporan pemerkosaan tersebut, Pelaku saat ini sudah ditahan dan mengakui semua perbuatannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top