0

Ini Dampak Negatif Dari Keseringan Menggunakan Sepatu

Ini Dampak Negatif Dari Keseringan Menggunakan Sepatu
INTERQQ
Pada umumnya orang orang yang ingin berpergian sangat suka menggunakan sepatu. Namun banyak orang yang tidak tahu bakteri apa-apa saja yang bisa terjadi jika sering menggunakan sepatu.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Houston, Melihat bahwa 39 persen orang yang mengenakan sepatu dapat mengganggu kesehatan separti gangguan pada mata, kulit dan paru-paru.

Alangkah baiknya selepas menggunakan sepatu baiknya mencuci kaki hingga bersih. Karena kaki yang belum di bersihkan dapat membawa bakteri dalam ruangan di mana tempat anda bergerak.


Ini dapat memberi dampak buruk bagi anak-anak di rumah yang biasanya suka bermain di lantai. Bakteri kotor yang dibawa dalam sepatu dapat merusak sistem kekebalan tubuh anak.

Selain itu, memakai sepatu dalam jangka waktu yang lama bisa membuat Anda merasakan nyeri punggung, panas atau lecet di bagian kaki.

Sebagai sedikit tambahan juga harus menyediakan rak untuk penyimpanan sepatu karena baisa serangga-serangga sering masuk ke dalam kepatu bahkan hewan berbahaya lainnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top