0
SUAMI RELA BERIKAN SANG ISTRI INDEHOI DENGAN BOS AGAR BISA NAIK JABATAN


Seorang suami pada dasarnya memiliki tanggung jawab untuk menjadi seorang pengayom bagi istri dan keluarganya.Namun kali ini,ada seorang suami yang justru memperbolehkan istrinya untuk dijadikan wanita penggoda bagi bos di kantornya hanya gara – gara demi bisa naik jabatan.

Suami yang dikenal dengan nama Pian ini telah lama menikah dengan istrinya yang bernama Qareen yang punya wajah cantik dan body aduhai.

Selama ini,Pian bekerja di sebuah perusahaan ternama di negeri Jiran.Sementara istrinya hanya sebagai ibu rumah tangga dengan merawat anaknya di rumah.

Seringkali Qareen mendapatkan tawaran sebagai model akibat wajah cantik dan  punya tubuh yang putih nan tinggi.Namun Qareen tetap menolak tawaran tersebut.Dan selama dua tahun belakangan ini,Qareen tampaknya disibukkan dengan pekerjaan baru di perusahaan tempat suaminya bekerja.

Namun parahnya,pekerjaan yang dihadapi Qareen ini tampaknya tidak wajar akibat paksaan suaminya.

Dikabarkan jika Pian selalu mengajak Qareen untuk menemaninya bertemu dengan sang bos.Saat sudah bertemu dengan sang bos,Pian malah mengizinkan istrinya itu untuk berduaan dengan sang bos.

Akibat kejadian itu,Qareen mengaku tertarik dengan bos suaminya bahkan sempat mereka akan berhubungan intim.

“Mulainya saya menganggap dia sebagai bos suami saya sendiri dan teman,tapi lama kelamaan saya mulai menyukainya sampai saya menerima dan sempat melakukan hubungan intim beberapa kali dengannya,” kata Qareen.

Sejak saat itu,Pian seperti tak tahu soal kedekatan istrinya dengan sang bos.Namun pada akhirnya,Qareen mencium aroma licik yang telah dilakukan oleh suaminya Pian.

Qareen pun terus mencari tahu sampai akhirnya rencana Pian dan bosnya itu terbongkar jika selama ini Pian memperbolehkan istrinya untuk bertemu dan menjalin hubungan terlarang dengan bos nya lantaran ingin dinaikkan jabatan.

Pian memang sengaja mempertemukan mereka berdua sejak awal.Tak terima dengan rencana busuk yang telah dibuat oleh suami sendiri,Qareen pun memutuskan untuk bercerai.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top