0

Karena Keterbatasan Biaya Untuk Sewa Ambulan, Terpaksa Mayat Istrinya Digotong Sejauh 10 KM

Karena Keterbatasan Biaya Untuk Sewa Ambulan, Terpaksa Mayat Istrinya Digotong Sejauh 10 KM
INTERQQ
Jika melihat kisah ini sangat lah memilukan. Seorang pria asal India bernama Dana Majhi harus mengangkat mayat istrinya sejauh 10 km dikarenakan dia tidak mempunyai dana yang cukup untuk menyewa mobil ambulan.

Pada rabu pagi, Dana bersama putri nya membawa mayat istrinya yang dibungkus kain. Dalam perjalanan Dana harus menempuh jarak lebih kurang 60km dari rumahnya ke desa Melghara.

Namun setelah menempuh perjalanan kurang lebih 10km, reporter lokal membantu mendatangkan ambulan untuk Dana dan putrinya.

Pada perbincangan di publik banyak yang mengatakan mengapa pihak rumah sakit sendiri tidak memberikan Dana untuk menggunakan ambulan. Serentak media sosial pun geram melihat tinggah laku rumah sakit setempat.

"Saya sudah meminta izin kepada pihak rumah sakit bahwa saya adalaha orang miskin dan tidak cukup biaya untuk menyewa mobil ambulan. Walaupun sudah berkali-kali meminta tapi hasilnya pun tetap sama pihak rumah sakit tidak mengizinkan." Ucap Dana di saluran televisi lokal.

Berikut video ketika Dana dan putinya berusaha membawa mayat istrinya. Banyak netizen yang terharu milihat kejadian ini dan sangat geram kepada pihak rumah sakit yang tidak mempunyai hati.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top