0
IBU DI INDIA INI BUNUH BAYINYA KARENA INGIN FOKUS MENJAGA ANAKNYA YANG SAKIT


Seorang ibu di India dipenjara seumur hidup setelah membunuh putrinya yang berusia enam bulan,supaya dia bisa fokus merawat anaknya yang lain,yang sakit.

Ritu Ahuja (27) dinyatakan bersalah di Pengadilan Tinggi di Jabalpur,India baru-baru ini.Ia mengaku membunuh bayinya yang bernama Arohi, dan membuang mayatnya di dekat sebuah kuil.

Dia ditangkap setelah rekaman CCTV menunjukkan dia membawa bayi itu dari rumahnya dengan tas bayi dan mengemudi pergi,tapi kembali tanpa tas.

Menurut Times of India,Ia mengambil bayinya ketika sedang tidur di tempat tidurnya dan kemudian menenggelamkannya di sebuah kolam air di jalur sepi.

Ahuja kemudian mengatakan kepada polisi bahwa seorang anaknya sering sakit,dan dia tidak mampu merawatnya dengan baik karena Arohi menyita waktunya.

Dia mengatakan kepada polisi,"saya sudah mengalami kesulitan dalam membesarkan seorang anak dua tahun dan sekarang bayi ini menjadikan saya sangat sulit untuk menjaganya."

pengadilan di India juga menceritakan bahwa setelah membunuh putrinya,Ahuja melaporkan ke polisi bahwa putrinya hilang.Dia mengklaim bahwa anak itu diculik oleh geng sepeda motor.

Namun,polisi kemudian menemukan mayat Arohi dan saat itulah Ahuja ditangkap dan Ia mengakui kejahatannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top