0

Demokrat dukung Prabwo-Hatta dan Ruhut mendukung Pak Jokowi kemudian Ruhut minta SBY pecat dia 

Demokrat dukung Prabwo-Hatta dan Ruhut mendukung Pak Jokowi kemudian Ruhut minta SBY pecat dia
Ruhut mengatakan dan meningatkan  hal yang pernah terjadi saat Pemilu Presiden 2014 yang lalu. Di mana, dirinya mendukung Jokowi-JK meskipun Demokrat secara mayoritas mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Dan Dulu demokrat dukung Prabwo-Hatta, Ruhut mendukung Pak Jokowi kemudian SBY lihat kehebatan aku setelah aku dibilang minta aku dipecat, tapi malah aku jadi Menko Polhukam partai.‎ Setelah aku dicopot jadi koordinator jubir,dan sekarang jabatan dipegang oleh siapa? Dipegang Pak SBY, artinya tak ada yang mampu sebagai juru bicara selain Ruhut Sitompul

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top