0
KESAL TAK BISA PULANG KE TANAH AIR,TKW INI MENYIKSA MAJIKAN NYA YANG BERUMUR 96 TAHUN


Kesal tak bisa pulang ke tanah kelahiran,seorang tenaga kerja wanita (TKW) nekat melakukan penyiksaan terhadap nenek tua yang berusia 96 tahun.

Wanita itu bernama Murni Panengsih (25) TKW asal Indonesia yang bekerja di Singapura.Aksi penyiksaan Murni terhadap majikannya di kediaman majikannya di distrik Lavender itu terekam jelas oleh kamera CCTV.

Dalam rekaman kamera CCTV,Murni terlihat melakukan sejumlah penyiksaan terhadap majikannya yang terbaring lemah.Mulai dari memukul, menjambak,menariknya hingga ke pinggir kasur,menampar wajah dan kepalanya.

Murni melakukan aksi sadisnya itu di dalam kamar.Dalam keadaan tak berdaya,nenek tua itu hanya bisa menahan sakit.Bahkan nenek tersebut dengan tangan gemetar terlihat meminta ampun.

Namun hal itu tak digubris oleh Murni.Ia justru semakin menjadi-jadi memukul nenek itu sambil menyuapinya dan membersihkan tubuhnya.

Padahal,nenek yang menjadi korban amukannya itu memiliki beberapa riwayat penyakit seperti ginjal,diabetes,dan menunjukkan tanda-tanda demensia meskipun ia tidak secara resmi didiagnosis.

Hingga akhirnya aksi sadis yang dilakukan Murni itu terlihat oleh putri korban.Ia sangat terkejut saat melihat rekaman CCTV tersebut.Ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Ternyata Murni sudah melakukan tindak kekerasan itu sejak tahun 2014.Murni akhirnya mengaku bersalah,dan ia kini dipenjara untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top