0
DI PIKIR MOBIL MANTAN,WANITA INI DI TANGKAP KARENA SALAH BAKAR MOBIL

Emosi karena di putusi sang pacar,wanita asal Florida ini meluapkan kekecewaanya dengan cara yang tidak wajar yaitu membakar mobil mantan kekasih nya.
Kepolisian Clearwater di Florida,Amerika Serikat baru-baru ini menangkap Carmen Chamblee. Perempuan berusia 19 tahun itu ditangkap karena membakar sebuah mobil.Parahnya,Chamblee salah membakar mobil yang dia sangka mobil mantan kekasihnya
Berkat rekaman cctv dimana wanita ini sedang membakar mobil warna putih,kepolisian berhasil menahan Chamblee.Chamblee terlihat jelas tengah menyalakan sumber api di bagian bagasi belakang mobil itu sebelum akhirnya kabur
Karena aksinya ini,Chamblee pun sudah ditahan sejak Sabtu pekan lalu oleh salah seorang petugas dari kantor sheriff kota Pinellas.Lantaran sudah ketahuan,Chamblee pun mengakui bahwa dia memang membakar mobil berwarna putih itu karena mengira yang dia bakar adalah mobil sang mantan.
Namun dalam penelusuran polisi,mobil putih itu rupanya bukan milik mantan pacar Chamblee.Akibat perbuatannya ini,Chamblee harus rela ditahan di penjara Pinellas karena telah melakukan pembakaran tingkat dua.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top