0

Pria Ini Hendak Melakukan Selfie Namun Lihat Hasilnya

Pria Ini Hendak Melakukan Selfie Namun Lihat Hasilnya
INTERQQ
Karena sebuah foto selfie orang bisa tampak bodoh. Mereka bisa melakukan apa saja demi mendapatkan foto yang bagus biarpun itu sebuah foto selfie ekstrim. Berselfie boleh saja, namun jangan sampai membahayakan diri sendiri bahkan dapat menyebabkan kematian.

Seperti yang di alami oleh orang Rusia ini yang harus kehilangan nyawanya ketika hendak melakukan selfie namun dirinya terpeleset dan jatuh dari atas gedung berlantai sembilan.

Pria tersebut baru berusia 19 tahun itu terjatuh dari atas gedung yang terletak di Novy Urengoy, Yamalia. Pria tersebut dilaporkan tewas langsung di tempat kejadian.

Pada insiden tersebut seorang pria sempat merekam detik-detik jatuhnya pria tersebut dari atas gedung. Dalam video kurang waktu kurang dari 1 menit ini tampak pria tersebut berusaha untuk naik kembali ke atas gedung karena posisi pria tersebut masih bergelantungan di tepi atas gedung.

Tapi, karena tidak dapat mencapai atap gedung dan sudah kehabisan tenaga untuk bergelantungan akhirnya pria tersebut pun jatuh dari atas gedung dan mendarat tepat di atas moobil yang sedang parkir.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top