0
ANAK MILIARDER MABUK DAN MENGANIAYA PRAMUGARI PESAWAT SAAT AKAN TERBANG KE KOREA


Ulah tak menyenangkan kembali dilakukan anak orang kaya.Dalam sebuah video berisi kekerasan di pesawat Korean Air,seorang pemuda tampak mengamuk kepada kru kabin.Tak hanya itu,pria yang akhirnya diikat tali itu juga sempat menendang salah seorang pramugari.

Aksi pemuda kaya itu dengan cepat menyebar di dunia maya.Dikabarkan pemuda yang membuat ulah itu adalah Lim Bum Joon,putra seorang CEO perusahaan ekspor kosmetik, Lim Byung Sun.

Bum Joon ini adalah seorang bekas pegawai perusahaan ternama Korea yang kini bekerja di perusahaan ayahnya.

Kejadian ini bermula ketika Bum Joon menaiki pesawat Korean Air tujuan Vietnam-Korea Selatan setelah mengikuti perjalanan bisnis.

Di kursi kelas eksekutif,pria berusia 34 tahun ini menenggak 2,5 gelas minuman beralkohol.Alhasil,dia pun mabuk dan berbuat onar.

Penumpang berusia 56 tahun yang duduk di samping Bum Joon,menjadi korban pertamanya.

”Dia terus berbicara kepada saya setelah lepas landas.Tapi saya tidak merespons.Dua jam penerbangan,dia memukul saya dan mengatakan,Paman ini tidak menyenangkan’,”kata pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Tak hanya itu,Bum Joon juga memukul tiga pramugari yang tengah bertugas.Dia menendang muka dan perut ketiga orang itu.Sikap onar ini berlangsung dua jam.

Setelah beberapa saat,Bum Joon akhirnya bisa menenangkan diri setelah dibantu sejumlah penumpang.Yang mengejutkan,salah satu penumpang yang membantu tersebut adalah penyanyi lawas ternama asal Amerika Serikat,Richard Marx.

Bum Joon pun ditangkap setelah pesawat mendarat di Bandara Internasional Incheoun,Korea Selatan.Dia diamankan ke rumahnya karena dalam kondisi mabuk.Polisi pun berencana akan menangkapnya untuk meminta keterangan.

Sang ayah,Byung Sung,menjelaskan dia mengirim anaknya ke Vietnam untuk mewakili dirinya yang sedang sibuk.Dia mengatakan akan bersikap kooperatif kepada polisi terhadap kasus penganiayaan ini.

”Saya akan membawanya pergi ke kantor polisi dan bersikap kooperatif untuk investigasi lebih lanjut,”kata Byung Sung.

Kekerasan yang dilakukan oleh Bum Joon ini bukanlah pertama kalinya.Dia pernah menganiaya orang pada September 2016.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top