0

STOP!!!Bahaya Dari Durian Bercampur Dengan Susu

INTERQQ
Bagi orang Indonesia siapa yang tidak suka makan buah durian? Buah durian pun banyak tersebar di seluruh Indonesiam, namun ada musimnya jika ingin menikmati buah durian.

Nah, Bagi kalian pecinta buah durian jangan perna meminum susu setelah memakan durian atau dapat membuat nyawa anda hilang. Seperti yang dialami pria di Thailand meninggal setelah minum susu. Dikabarkan sebelun pria tersebut mengkonsumsi susu pria tersebut makan durian terlebih dahulu.

Menurut para ahli setelah mengkonsumsi durian dilarang keras meminum susu, kopi, minuman bersoda, minuman keras, dan juga anggur.


Dalam sebuah percobaan yang dilakukan John Maninang dan temannya Hiroshi Gemma dari Universitas Tsukuba, Jepang, mengatakan sulfur yang terdapat pada buah durian tinggi dan dapat mematikan aktivitas aldehida dehidrogenase, enzim yang membersihkan racun dalam tubuh sebesar 70 persen.

Selain itu, sama berbahanya jika mengkonsumsi durian setelah minum minuman bersoda dan kopi. Karena kopi dan soda mengandung kafein yang berbahaya jika tercampur dengan kandungan sulfur pada durian.

Sebaiknya hindari mencampur makanan yang sangat berbahaya ketika sudah mengkonsumsi durian.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top