0
TERLAHIR DENGAN 3 MATA DIAGGAP TITISAN DEWA SAPI INI DISEMBAH WARGA INDIA


Lahir dengan jumlah mata tiga,seekor sapi di India disembah ribuan orang.Sapi unik ini dianggap sebagai reinkarnasi dari dewa Siwa.Sapi yang baru lahir itu memiliki mata tepat ditengah-tengah kepalanya.Karena keanehan fisik itulah,maka sapi itu pun dianggap sebagai titisan dewa Siwa.

Menurut penduduk desa Kolathur,India,sapi tersebut dianggap membawa keberuntungan bagi desa sehingga banyak disembah orang.Ribuan orang datang dari jauh hanya untuk melihat mata unik sapi tersebut.Menurut sang empunya sapi,Rajesh,hewan tersebut adalah keajaiban yang dikirim dewa untuk membawa keberuntungan bagi desa mereka.

“Anak sapi ini adalah keajaiban,jadi kami menyembah dan berdoa kepadanya seperti kami menyembah dewa,” kata Rajesh.

TERLAHIR DENGAN 3 MATA DIAGGAP TITISAN DEWA SAPI INI DISEMBAH WARGA INDIA


“Kami percaya jika menyembah anak sapi ini,maka akan memberikan keberuntungan bagi kita dan orang-orang di sekitar kita,” tambahnya.Sementara itu,seorang warga bernama Sharmila mengatakan bahwa sapi itu lahir dengan 3 mata seperti dewa kepercayaan bagi agama Hindu.

“Itulah sebabnya kami datang ke sini untuk melihat dan mencari berkah anak sapi itu. Bukan hanya kami,tapi semua orang dari desa terdekat mengunjungi tempat ini,”ujar Sharmila.Sebagai informasi,dewa Siwa adalah dewa paling tinggi dan paling berpengaruh dalam agama Hindu.

Salah satu karakter yang sangat mencolok dari dewa Siwa adalah mata ketiga di dahinya yang dapat memancarkan api.Ketika Siwa kehilangan emosinya,dia membuka mata ketiga untuk membakar sesuatu menjadi abu.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top