0
PAYUNG PINTAR YANG BISA KASIH TAU PENGGUNAKAN DIMANA AKAN HUJAN


Pasti sungguh menjengkelkan jika kita pergi keluar rumah dengan cuaca yang sangat panas dan tiba-tiba di tengah jalan hujan pun turun.Memang cuaca tidak dapat ditebak.Namun, kamu tidak perlu takut ketika hendak keluar rumah.Dengan kecanggihan teknologi ditambah dengan internet,tentu hidup kamu akan lebih mudah.

perkenalkan,ini payung pintar bernama Oombrella,payung cantik rancangan tim Wezzoo ini merupakan hasil dari pengembangan produk dari perusahaan teknologi Wezzoo,di Paris, Prancis.Wezzoo Nampaknya serius untuk membuat payung pintar yang akan membertahukan si pengguna ketika akan turun hujan.

PAYUNG PINTAR YANG BISA KASIH TAU PENGGUNAKAN DIMANA AKAN HUJAN


Selain mampu menerjang air hujan,ternyata Oombrella juga mampu meredam suara air hujan dan dapat mengingatkan pengguna ketika payung tertinggal dengan notifikasi smartphone “Jangan lupa bawa saya”.

Untuk memperkuat struktur,jari-jari payung dibuat dari bahan Kevlar,dan memastikan Oombrella sanggup menahan angin kencang dan badai.Untuk gagang,Wezzoo mengusung plastik anti air demi melindungi gagang berisi komponen elektronik seperti sensor dan buzzer.

Harga Oombrella,si payung pintar,yang bisa memberitahu kapan hujan akan turun ini,tidak murah.Satu payung dihargai 66 dollar AS atau sekitar Rp867ribu.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top