0
PRIA INI KERJAIN WANITA CANTIK YANG DUDUK DI DEPAN NYA DENGAN SELANGKANGAN YANG MENONJOL


Gadis cantik dengan busana serba hitam duduk di dalam sebuah komuter, pada awalnya ia tampak nyaman,namun tiba-tiba seorang pria berdiri di sampingnya meghadap ke arah dirinya dengan selangkangan tampak sangat menonjol.Karuan saja gadis cantik itu mendadak jengah karena tonjolan itu berada tepat di depan wajahnya.

Pria itu sendiri seolah-olah tidak menyadari kalau di depannya ada gadis cantik,ia melihat arah jauh dengan expresi serius,lalu celingukan,sementara gadis cantik itu terus menahan rasa serba salah,ada rasa malu,tidak tahu harus berbuat apa.

Apa pria itu tidak mengenakan celana rangkap sehingga saat anu-nya ereksi langsung tampak sangat menonjol seperti rudal siap melesat mengejar targetnya.Tidak lama tiba-tiba ada suara panggilan telepon,pria tersebut sontak terkaget dan langsung merogoh ponselnya.

Begitu ponsel di keluarkan dari saku celana,tonjolan ereksi langsung hilang.Oalah ternyata yang tampak menonjol itu tadi ponsel?Kirain rudal yang sedang tegang.Cewek cantik itu benar-benar merasa telah di kerjain.Tapi mau berbuat apa rasanya tidak mungkin karena selama kejadian itu seolah terjadi secara alami tanpa ada unsur kesengajaan.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top