0

Luar Biasa, Pria Ini Membuka Durian Utuh Hanya Dengan Tangan Kosong

Luar Biasa, Pria Ini Membuka Durian Utuh Hanya Dengan Tangan Kosong
INTERQQ
Siapa yang tidak mengenal keras nya buah durian? Setiap orang yang membuka durian selalu berhati-hati, jika tidak maka dapat melukai tangan anda dengan duri-duri nya.

Saat orang membuka durian tak terlepas dari menggunakan pisau ataupun golok berukuran sedang. Namun berbeda dengan pria satu ini, dia memcoba membuka durian utuh tanpa pecah sedikitpun hanya menggunakan tangan kosong.

Pria ini membuka dengan cara memukul durian di bagian bawah durian dengan tangannya. Tak terbanyangkan bagaimana rasa sakit nya memukul durian dengan tangan kosong.

Salah satu warga setempat, sempat mengabadikan aksi dari pria tersebut. Walaupun terlihat sedikit sakit, namun pria tersebut tetap berusaha memuku durian tersebut sampai pada akhirnya durian tersebut pun terbuka.

Karena berhasil membuka duiran tersebut dengan tangannya, sang penjual durian pun memberikan hadiah berupa 1 keranjang durian gratis.

Setelah berhasil membukanya, pria tersebut pun mendapatkan luka ringan pada tangannya. Berikut video ini menunjukan aksi dari pria tersebut.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top