0

Ini Lah Yang Terjadi Jika Mengganggu Sarang Tawon

Ini Lah Yang Terjadi Jika Mengganggu Sarang Tawon
INTERQQ
Siapa yang tidak mengenal hewan tawon, pada umumnya tidak ada yang berani mengganggu sarang tawon. Jika sempat membuat para tawon marah mereka pun akan menyerang apapun yang ada di hadapan mereka.

Ini lah yang dialami oleh para petugas pemadam kebakaran ini. Saat mereka ingin mengevakuasi sarang tawon, mereka pun langsung du sebu oleh ribuan tawon yang mengamuk.

Sarang tawon tersebut sudah bersarang di pekarangan belakang rumah Maryatun, Sawahan, Klaten, Jawa tengah selama 2 bulan lebih. Hari demi hari sarang tawon tersebut semakin membesar dan hampi seukuran karung beras

Semenja ada nya sarang tawon tersebut sudah membuat 6 korban  sengatan tawon dan bahkan ada yang sampai di larikan ke rumah sakit. Tidak hanya warga yang menjadi korban, namun tiga ekor ayam warga pun di sengat hingga tewas.

Karena sangat menggangu, akhirnya warga meminta bantuan kepada para pemadam kebakaran. Namun, evakuasi menemui kendala hingga akhirnya ribuan tawon tersebut mengamuk. Untung petugas Pemadam kebakarang menggunakan seragam pelindung yang tebal.

Ia menjelaskan, upaya evakuasi terpaksa dilakukan dengan menghancurkan sarang dengan penyemprotan air PMK. Setelah tawon tak berdaya kemudian dimasukkan ke kantong buatan. Kantong buatan tersebut kemudian dimasukkan ke dalam air.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top