0
DALAM KEADAAN KRITIS,BOCAH INI MINTA DIPELUK SANTACLAUS SEBELUM AJAL MENJEMPUT


Seorang bocah yang menderita sakit parah meninggal dunia setelah permintaan terakhirnya terpenuhi.Dia meninggal usai bertemu dengan Santa Claus kesukaannya.

Bocah tidak disebutkan namanya itu meninggal ditangan Eric Schmitt-Matzen.Pria ini setiap tahunnya memainkan peran sebagai Santa Claus di 80 tempat berbeda.Namun,bocah dari Tennessee,Amerika Serikat,yang ada di rumah sakit itu tidak terlupakan untuknya.

Schmitt-Matzen merupakan seorang teknisi mesin dan presiden Teknisi dan Segel Kemasan, mendapat telepon darurat setelah dia tiba di rumahnya sepulang bekerja.Rupanya yang menelepon kakek 60 tahun ini adalah perawat rumah sakit.

Selain menjadi Santa Claus di pusat perbelanjaan,Schmitt-Matzen juga berbagi kebahagiaan Natal di rumah sakit.

Lewat telepon,perawat rumah sakit mengatakan ada seorang anak lima tahun yang sudah sangat sekarat,menginginkan untuk melihat santa Clause terakhir kalinya.Dia menjawab pada perawat untuk mengganti baju Santa dulu,namun kata perawat itu,tidak ada waktu lagi.

Lima belas menit kemudian pria tersebut tiba di rumah sakit.Dia bertemu ibu bocah itu. Sang ibu meminta Santa Claus untuk memberikan hadiah berupa mainan tokoh kartun kegemaran anak-anak,dan meminta Schmitt-Matzen untuk memberikan pada bocah sekarat tersebut.

Saya melihat situasi di ruangan dan berkata pada siapa saja di sana,'Apabila kalian berpikir akan kehilangan dia,tolong tinggalkan ruangan ini.Jika saya melihat Anda menangis,saya tidak bisa melakukan tugas saya',"ujar Schmitt-Matzen.

Keluarga bocah tersebut melihat kejadian mengharukan ini dari jendela,ketika Schmitt-Matzen berjalan ke Unit Perawatan Intensif dan bertemu bocah tersebut.

"Dia berbaring di sana.Sangat lemah dan terlihat seperti siap untuk tidur.Saya datang dan bertanya apa dia merindukan Natal?Dan saya katakan tidak ada yang boleh merindukan Natal karena dia peri Natal saya yang pertama,"ucap pemain Santa Claus ini.

Schmitt-Matzen bercerita bocah tersebut terlihat senang,terlebih setelah dia mendapat hadiah mainan itu.

"Dia tersenyum lebar saat membuka bungkus mainan tersebut dan melihat isinya. Kemudian dia mengatakan pada saya dia akan meninggal. Di situ saya merasa sedih,"cerita pria 60 tahun tersebut.

Bocah tersebut meminta sang Santa Claus memeluknya,dan di tangan Santa Claus,dia meninggal dunia.Schmitt-Matzen mengingat kejadian tersebut sambil tersenyum.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top