0

Kini Ancaman Baru Untuk Amerika Yang Di Ucap Oleh Duterte

Kini Ancaman Baru Untuk Amerika Yang Di Ucap Oleh Duterte
INTERQQ
Sekarang Presiden Filipina Rodrigo Durterte terkenal sangat keras dalam menjalani pemerintahannya. Dengan pemerintahannya yang terbilang sangat keras, Duterte pun mendapat kritikan dunia tentanga cara mengatasi pengguna dan pengedar narkoba.

Duterte pun mengatakan,"Silakan laporkan tindakan saya kepada PBB, saya akan bakar markas PBB jika itu mau kalian". Dilanjutin lagi, Saya akan Bakar jika Saya ke Amerika," tegasnya.

Kamis lalu Duterte menyebut Komisioner Hak Asasi Manusia PBB Zeid Ra'ad Al Hussein sebagai idiot dan brengsek setelah pejabat PBB itu menganjurkan dilakukan pemeriksaan terhadap Duterte setelah dia mengaku pernah membunuh penjahat ketika menjabat wali kota Davao.

"Kalian, para pejabat PBB, duduk di sana, kami yang menggaji kalian. Dasar bodoh, jangan beritahu apa yang harus saya lakukan. Memangnya siapa Anda?" kata Duterte seperti dikutip Reuters.

Sejak Duterte menjadi presiden Mei lalu diperkirakan sudah 2.400 orang tewas dibunuh aparat terkait kasus dugaan keterlibatan narkoba.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top