0
TAK TAHAN MELIHAT SPG MOBIL,PRIA INI MASTURBASI DI PAMERAM MOBIL


Sudah bukan hal aneh lagi jika gelaran pameran otomotif selalu dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dan seksi sebagai Sales Promotion Girls (SPG).

Selain sebagai cara menarik konsumen,SPG wanita-wanita cantik dan seksi ini diyakini juga dapat menaikan penjualan saat mengadakan pameran otomotif.

Dan benar saja,kehadiran wanita cantik dan seksi sebagai SPG membuat banyak konsumen pria tertarik untuk datang ke pameran.

Jelas tidak hanya untuk melihat pameran tetapi juga melihat-lihat wanita cantik dan seksi yang ada di pameran tersebut.

Contohnya pria yang satu ada di China ini.Ia kedapatan sedang melakukan masturbasi ditengah-tengah pameran otomotif yang ia hadiri.Ini jelas karena ia tak mampu menahan nafsunya saat melihat wanita seksi di pameran tersebut.

Apa yang dilakukan pria ini pun berhasil difoto dan kemudian diunggah ke jejaring sosial Weibo.Pria yang tidak disebutkan namanya itu jongkok tepat di samping sebuah mobil yang berdiri seorang SPG.

Dia menutup bagian dada hingga kaki dengan jaketnya,lalu memasukan tangannya ke dalam jaket.Sesekali pria itu melihat wanita seksi yang ada di hadapannya.

Apa yang dilakukan pria ini sungguh memalukan ya.Sekaligus membuktikan jika kehadiran wanita seksi di pameran otomotif malah membuat konsumen tidak bisa fokus pada apa yang dipamerkan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top