0
PASTOR INI MEMBUAT KAMAR MANDI KELILING UNTUK GELANDANGAN


Modifikasi Truk untuk di jadikan kamar mindi,inilah yang dilakukan oleh pria bernama Jake Austin 31 tahun seorang pastor asal Amerika Serikat (AS) yang beroperasi di St. Louis,Missouri,AS,demi niatnya untuk membantu para gelandangan,kamar mandi itu tentunya bisa berjalan kemana-mana.

Austin membeli mobil truk jadul di laman Craiglist seharga $5000,atau sekitar Rp 65.2jt kemudian di modifikasinya menjadi sebuah kamar mandi yang bisa di bawa kemana saja sepanjang jalan.Berikutnya di buat Shower to the People Mobile Shower unit,atau Shower berjalan.

PASTOR INI MEMBUAT KAMAR MANDI KELILING UNTUK GELANDANGAN


Truk tersebut di buat dua kamar mandi tertutup rapih,di lengkapi dengan tempat ganti baju,terdapat kran untuk sekedar cuci muka serta cermin,bercukur dan gosok gigi.

Menggunakan Pipa yang bisa di sambungkan ke hidran yang mana pipa ini sering digunakan untuk mengatasi kebakaran,namun di sini menjadi sebagai sumber air untuk mandi.Terdapat pula generator yang berfungsi untuk menghangatkan air di mana saat cuaca dingin orang dapat mandi menggunakan air hangat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top