0

Inilah Yang Disebut Sisir Termalah Didunia

Inilah Yang Disebut Sisir Termalah Didunia
INTERQQ
Ga kebayang kan bagaimana jika sebuah sisir rambut harganya jutaan dan bahkan hingga ratusan juta. Sebuah perusahaan sisir mewah di Slovakia memproduksi sebuah sisir dengan harga yang luar biasa dan di produksi secara terbatas.

Perusahaan ini memberi slogan untuk sebuah sisirnya "rambut mewah di setiap sisiran emas". Melihat kata slogan emas sudah kebanyangkan berapa dari harga sisir ini. Ya, sisir ini diandrol dengan harga Rp 129 juta.

Ternyata di balik mahalnya sisir emas itu ada suatu keistimewaan lho. Tomas Veres, orang yang membuat sisir itu mendesain dengan fitur minimalis pada sisir yang terbuat dari berbagai bahan. Untuk sisir berlapis perak dan rhodium dibanderol harga Rp 15 juta dan untuk yang berlapis emas dan edisi emas berwarna pink seharga Rp 129 juta.

Tidak hanya sisir nya yang mewah, Namun sarung dari sisir ini terbuat dari bahan kulit burung unta. Sisir ini pun dibuat oleh orang Itali yang sudah biasa membuat berbagai macam barang dari bahan perhiasan.

Sisir yang terbuat dari emas padat 14 karat ini diproduksi dalam koleksi terbatas. Hanya diproduksi 800 unit dengan nomor tersendiri. Sisir emas ini juga tersedia dijual secara online di Tomas Veres e-shop dan dapat disesuaikan dengan pesanan untuk diukir inisial.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top