0
WANITA INI MELELANGKAN BAGIAN PRIBADI DITUBUHNYA AGAR BISA MELUNASI HUTANG


Ketika orang tengah terbelit hutang,maka banyak cara dilakukannya agar hutang tersebut dapat terbayar.Normalnya orang akan menjual barang-barang berharga atau justru meminjam ke orang terdekat.Namun yang dilakukan oleh gadis satu ini sungguh di luar nalar.

Gadis asal Selandia Baru bernama Bailey Price ini melelang pantatnya untuk ditato.Bukan tato sembarangan,tato yang disyaratkan oleh gadis asal Wellington ini adalah tato iklan berukuran 9 cm x 9 cm.Bahkan dia memasang pelelangan ini di situs online.Sungguh tak terduga!

Alasannya "menjajakan" pantatnya sebagai media iklan seumur hidup ditulisnya karena dia ingin melunasi hutang yang dimilikinya.Namun gadis berusia 20 tahun ini juga mengakui bahwa sebetulnya kepribadiannya yang sedikit liar-lah yang membuatnya memiliki ide gila semacam ini.

Aku adalah gadis yang cukup liar.Orang-orang yang mengenaliku tak akan terkejut apabila aku melelang pantatku untuk ditato ini.Anggaplah penawaran ini sebagai iklan seumur hidup.Lagipula aku juga terkenal suka memamerkan pantatku di depan umum tanpa malu-malu.

Iklan yang diterima oleh gadis ini antara lain iklan pernikahan,iklan bisnis,atau seniman yang membutuhkan "kanvas".Gadis ini juga menjanjikan bahwa 10% dari besaran lelang ini akan disumbangkan.Tak hanya itu,gadis ini juga akan mengirimkan foto "produk jadi"-nya secara personal pada sang pemenang lelang.

Saat ini,penawaran tertinggi "iklan seumur hidup" itu menyentuh angka 33 juta rupiah. Pelelangan ini sendiri hingga saat ini masih berlangsung dan akan ditutup pada tanggal 14 Desember 2016 nanti.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top