0

Menjijikan, Di Desa Ini Jika Ketahuan Mencuri Diberi Hukuman Ini

INTERQQ
Di salah satu desa mempunyai cara menggukum orang yang tertangkap sebagai pencuri. Namun cara desa tersebut tidak sesadis seperti di Indonesia yaitu di pukul hingga babak belur, dibakar hidup-hidup dan ada yang langsung di penjara.

Desa ini terletak di Gulin, daerah otonomi Guangxi Zhuang. Barang siapa yang ketahuan melakukan pencurian di desa tersebut orang itu akan di ceburun di kolam yang penuh dengan kotoran manusia. Setelah di ceburin mereka pun di suruh berendam berjam-jam dalam kolam tersebut.

Seperti yang dirasakan pencuri malang ini yang ketahuan sedang mencuri anjing di desa tersebut. Perbuatannya itu membuat warga desa marah dan warga setempat menyerahkannya kepada polisi, warga desa menyuruh pencuri itu untuk berendam di dalam septic tank.

Kotoran dalam kolam tersebut hampir menenggelamin 1 tubuh si pencuri tersebut. Beberapa warga setempat pun menganbil beberapa foto dari maling tersbut dan mengunggahnya di media sosial.

Menurut salah seorang netizen, mengatakan kalau warga memberikan keringanan pada maling itu. Sebelumnya, warga menyuruh maling tersebut untuk memakan tinja.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top