0
RUSIA CIPTAKAN PESAWAT JUMBO SUPER CEPAT DALAM 7 JAM BISA MENGELILINGI DUNIA


Sepertinya Rusia tidak pernah habis akal dan kuat bersaing dalam menciptakan sebuah maha karya yang out of mainstream.

Terbukti,negara adidaya ini tidak lama lagi akan menciptakan pesawat jumbo,megah dan canggih yang siap mengudara.Saat ini pesawat pengangkut tank yang digadang-gadangkan super cepat tersebut sedang diuji coba kelayakannya.

Pesawat jumbo yang mempunyai kecepatan lebih dari 2.000km/jam ini dinamakan PAK TA. Selain bisa membawa beberapa tank dan mempunyai kecepatan supersonic,konon pesawat alat angkut ini juga mempunyai kemampuan mengirimkan tentara dan tank ke seluruh dunia hanya dalam waktu tujuh jam.Total beban yang bisa dibawanya adalah 200 ton dengan jarak sekali tempuh adalah 7.000 km.

RUSIA CIPTAKAN PESAWAT JUMBO SUPER CEPAT DALAM 7 JAM BISA MENGELILINGI DUNIA


Untuk sementara,pesawat yang masih dalam tahap uji coba ini memang akan digunakan hanya keperluan militer.Rencananya,benar-benar digunakan pada tahun 2024 sebagai misi kedaulatan negara.Infrastruktur pendukung seperti bandara khusus dengan landasan super besar juga sudah mulai dikembangkan.

Kecepatan pesawat PAK TA ini bisa bersaing dengan sebuah jet tempur terbaru.Benda ini menggunakan tenaga baterai dan sistem elektronik sebagai sumber dayanya.Jika program ini benar-benar terealisasi,Rusia akan menjadi negara dengan kemampuan militer terbesar dan juga paling ramah lingkungan.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top