0
Mau tahu penyakit yang sering menyerang semua pria atau pun cowok
Dilihat dari  kehidupan manusia yang paling sering terkena serangan penyakit terhadap kesehatan pria lah yang paling harus diwaspadai. Mengingat banyak pria yang sakit karena merokok, minum alkohol dan rentan berhubungan seks tanpa pengaman.


Perut buncit  karena kebanyakkan pria minum Alkohol tidak hanya tidak memiliki nilai gizi, tapi juga mempersulit kontrol diri. Penelitian menunjukkan alkohol menekan leptin, yaitu hormon pengatur rasa lapar dan juga Alkohol bisa menghentikan pembakaran semua lemak lainnya sampai ia terproses, sehingga tidak mengherankan bahwa minum dapat menyebabkan berat badan ekstra di tengah perut


Dan dada seperti terbakar dan Perasaan terbakar di dada  disebabkan oleh naiknya asam lambung ke kerongkongan (saluran makanan di tenggorokan), penyebabnya bisa karena merokok, terlalu banyak minum alkohol atau kopi atau karena kelebihan berat badan,jadi untuk hindari makan larut malam dan berbaring terlentang saat tidur. Menopang kepala dengan sebuah buku dan menggunakan bantal untuk mengurangi risiko refluktasi asam.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top