0

Nasib Malang Pada Mata Wanita Ini Akibat Menggunakan Lensa Kontak

Nasib Malang Pada Mata Wanita Ini Akibat Menggunakan Lensa Kontak
INTERQQ
Nasib malang yang di alami wanita berusia 23 tahun ini. Diketahui wanita ini bernama Meabh McHugh-Hill dari Liverpool ketika kornea matanya koyak akibat menggunakan lensa kontak terlalu lama.

Meabh sudah menggunakan lensa kontak sejak berumur 16 tahun dia pun lebih suka mengunakan lensa kontak dari pada kaca mata. Dalam sehari Meabh menggunakan lensa kontak selama 10jam, sedangkan anjuran dokter hanya boleh 8 jam sehari.

Suatu hari saat dia telah menggunakan lensa kontak lebih dari 10 jam dan dia ingin melepaskannya, ternyata kornea bagian kiri matanya ikut robek.

Karena merasa matanya perih, dia pun langsung ke rumah sakit untuk memeriksa apa yang terjadi. Setelah diperiksa, Dokter pun mengatakan bahwa kornea matanya ikut terlepas saat dia mencabut lensa kontaknya.

Namun, masih beruntung nasib Meabh karena masih bisa melihat seperti biasanya, tapi kondisi matanya masih sangat sensitif.

Kini mata Maebh merah dan mudah kering akibat kornea matanya rusak. untuk menyembuhkannya dia harus mengurangi menggunakan lensa kontak.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top