0
KECURIGAAN WANITA INI TERBUKTI SETELAH MEMASANG CCTV DI APARTEMEN


Seorang wanita syok berat setelah lihat remakan CCTV yang dipasang didalam apartemennya.

Awalnya,wanita bernama Sarah ini berniat memasang kamera CCTV cuma untuk menjawabkan rasa curiganya selama ini.Dimana barang-barang miliknya bersama sang kekasih sering hilang.

Sebelumnya,Sarah serta kekasihnya menyewa apartemen secara patungan dengan pasangan kekasih lain.Sejak waktu itu juga,barang-barang miliknya sering menghilang tanpa sebab yang jelas.Tidak ingin menuduh tanpa bukti,ia juga memasang kamera CCTV.

“Setiap hari,barang kami beralih tempat.Kami curiga mereka masuk ke kamar kami,namun kami harus memastikan dulu,”kata wanita berumur 28 th.

Nyatanya,pelaku yang sampai kini mengambil barang-barangnya yaitu pasangan kekasih itu. Wanita itu tampak masuk menyelusup dan mengambil alat make-up punya Sarah.

Namun bukanlah ini belum demikian mengejutkan,ada hal lain lagi yang bikin Sarah tidak menganggap dan ingin muntah.

Selama ini,pacar dari wanita itu selalu masuk ke kamar mandi,mengambil sikat gigi Sarah, lalu menggosokkannya ke alat kelaminnya.

Kontan saja,Sarah histeris serta termuntah-muntah,bahkan juga ia hingga menangis.Ia tidak dapat memikirkan,sampai kini ia nyatanya menyikat giginya dengan sikat gigi itu.

Sesudah memperoleh bukti nyata,Sarah lalu mendatangi pasangan kekasih itu.Awalannya keduanya tdk mengaku,namun sesudah diancam untuk memberikan rekaman CCTV yang ia punyai ke polisi,barulah mereka mengakuinya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top