0

Banyak Orang Bertanya Tentang Posisi Kabinet, Ini Kata Megawati

Banyak Orang Bertanya Tentang Posisi Kabinet, Ini Kata Megawati
INTERQQ
Partai Demokrasi PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan beberapa orang telah keliru bertanya tentang posisi di Kabinet saat ini.

Dalam pidato singkat pada kesempatan untuk merayakan ulang tahunnya ke-70, yang dihadiri oleh para pejabat termasuk Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Megawati yang dikutip kantor berita Antara mengatakan pada hari Senin: "Saya menyaksikan bahwa banyak orang telah begitu bersemangat untuk memamerkan (itu) seolah-olah mereka akan diangkat (menteri). Yang membuat saya tertawa. "

Dia menambahkan bahwa beberapa orang bahkan secara pribadi diperiksa dengan dia tentang peluang mereka mengamankan pos menteri.

"Beberapa bahkan datang kepada saya bertanya:? Apakah saya (menteri) atau tidak, Bu Mereka mungkin lupa siapa Presiden," mantan presiden bercanda.

Pesta ulang tahun Megawati dimeriahkan dengan pertunjukan seni dan musik disutradarai oleh Agus Noor dan Djaduk Ferianto.

Turut hadir perayaan yang mantan wakil presiden Try Sutrisno dan Boediono, Ketua MPR Rakyat Zulkifli Hasan dan beberapa menteri Kabinet.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top