0

KPU Bekasi Bersiap Untuk Mengadakan Debat Pemilu

KPU Bekasi Bersiap Untuk Mengadakan Debat Pemilu
INTERQQ
Lima pasangan calon berjalan dalam pemilihan Kabupaten Bekasi akan menghadapi pembukaan debat yang dijadwalkan 6 Februari.

Pemilihan Bekasi Umum (KPU) Ketua Idham Kholik, Jumat perdebatan akan pada topik tertentu, seperti bagaimana meningkatkan kesejahteraan lokal, meningkatkan pelayanan publik, memecahkan masalah lokal, membuat pembangunan daerah sejalan dengan pembangunan nasional dan untuk memperkuat persatuan nasional .

"Perdebatan akan mencerminkan calon 'visi, misi dan strategi untuk mengembangkan kabupaten dan solusi untuk isu-isu lokal saat ini," kata Idham  KPU Bekasi memutuskan topik, tambahnya.

Idham mengatakan perdebatan, yang akan dilakukan dalam bentuk bercakap-cakap, juga akan menyentuh isu-isu narkotika, serta perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan.

Kabupaten Bekasi, yang telah terkenal yang dijuluki sebagai "planet lain" meskipun statusnya sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, memiliki lima pasang bupati dan wakil bupati calon berjalan dalam pemilu mendatang.

Mereka termasuk pemain lama Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja dan dua pasangan calon independen, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono dan Iin Farihin-Mahdfudz Al Hafidz. Obon adalah perwakilan hak-hak buruh yang terkenal di Kabupaten mana para pekerja kerah biru mencapai sekitar 60 persen dari populasi.

Pasangan lain Sa'duddin dan musisi Ahmad Dhani dan duo Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik.

Di antara isu-isu yang terus-menerus Bekasi termasuk kemacetan lalu lintas karena banyaknya truk dan kendaraan berat yang mengalir masuk dan keluar dari taman industrinya, dan infrastruktur jalan yang buruk.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top