0

Jokowi berangkat ke Jawa Tengah untuk menghadiri Maulid Nabi

Jokowi berangkat ke Jawa Tengah untuk menghadiri Maulid Nabi
INTERQQ
Presiden Joko Widodo berangkat pada hari Minggu untuk kunjungan kerja dua hari ke Jawa Tengah. Presiden dan rombongan berangkat ke provinsi di papan Indonesia-1 pesawat presiden dari Halim Perdanakusuma Air Force Base di Jakarta Timur sekitar pukul 08:30, di Kantor Presiden dalam keterangan pers, Minggu.

Begitu mereka tiba di Semarang, Presiden Jokowi akan berangkat ke Pekalongan City melalui helikopter Super Puma milik Angkatan Udara Indonesia langsung. Di Pekalongan, Presiden dijadwalkan menghadiri perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad, atau Maulid Nabi, bersama-sama dengan pemimpin Islam lokal Habib M. Lutfi Bin Yahya di Kanzus Sholawat Building.

Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk menyerahkan sejumlah program bantuan sosial, seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan program pemberian makanan gratis, untuk penerima manfaat di Pekalongan.

Menutup kunjungannya di Pekalongan, Minggu, Presiden Jokowi akan berangkat untuk Nusantara Pelabuhan Perikanan di Kabupaten Utara Pekalongan, di mana ia akan menyaksikan memperluas kapal nelayan nelayan setempat.

Pada hari kedua kunjungannya, Presiden dan rombongan akan menghadiri beberapa acara di Pekalongan dan Batang kabupaten.

Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan beberapa pejabat presiden yang mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan, termasuk Sekretariat Presiden kepala Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda Trisno Hendradi, komandan Presiden Pasukan Keamanan Mayjen. Bambang Suswantono, staf khusus Presiden Ari Dwipayana dan kepala Presiden Sekretariat Biro Protokol Ari Setiawan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top