0

WOW!!Wanita Berbie Ini Cantiknya Luar Biasa

WOW!!Wanita Berbie Ini Cantiknya Luar Biasa
INTERQQ
Setiap wanita ingin tampil cantik sempurna tak heran ada juga yang ingin cantik seperti layaknya boneka Berbie. Karena ingin tampil seperti boneka Barbie berbagai cara pun dilakukan dari penggunaan make-up hingga melakukan operasi plastik.

Angelica Kenova, Gadis asal Rusia yang memiliki wajah yang cantik dengan tubuh yang sexy. Kenova pun di nobatkan sebagai wanita paling cantik dan sexy di negara Rusia. 



Wajah cantik Kenova pun sangat mirip dengan boneka Barbie dan dia pun di panggil Barbie hidup. Karena Kenova sangat cantik, dia pun di larang keluar sama orang tuanya dikarenakan dunia luar sangat berbahaya bagi anaknya.

Kenova dapat keluar rumah, namun dia harus di kawal oleh beberapa pengawal khusus bahkan disaat kencan dengan pasangannya. Kedua orantuanya sangat "over protektif" untuk menjaga dari bahaya di dunia luar.



Meskipun wajahnya mirip sekali Barbie, Kenova mengklaim kalau ia tidak pernah sekalipun melakukan operasi plastik dan setiap bagian tubuhnya adalah alami. Sekarang, ia punya mimpi untuk bisa keluar rumah dengan bebas tanpa dikawal siapa pun.

Namun, menurut Kenova dia tidak suka dengan kehidupan yang sangat over protektif. Dia pun berharap dapat hidup mandiri tanpa ketergantungan orang tuanya lagi.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top