0

Ini Pertanyaan Ahok Pada Agus Saat Debat Pertama

Ini Pertanyaan Ahok Pada Agus Saat Debat Pertama
INTERQQ
Gubernur Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mengkritik janji Agus Harimurti Yudhoyono untuk tidak merelokasi penduduk yang tinggal di tepi sungai jika terpilih selama resmi pertama calon debat gubernur, Jumat.

Gubernur berkewajiban juga menyatakan ketidaksetujuan dari ide Agus 'untuk membuat Jakarta menjadi kota terapung untuk mengurangi banjir.

"Kami memahami bahwa Anda ingin menjadi gubernur. Saya berharap bahwa siapa pun yang menjadi gubernur dapat mendidik warga, tidak menipu mereka. Kami ingin menang, tapi itu harus dalam cara yang elegan sehingga orang-orang bisa menjadi pintar," kata Ahok selama perdebatan.

Sebelumnya, Agus 'pasangannya Sylviana Murni mengatakan bahwa pemerintah Ahok telah sewenang-wenang diusir warga.

Hal ini terbukti dengan putusan pengadilan baru-baru ini dalam mendukung warga Bukit Duri dalam gugatan terhadap penggusuran mereka, yang dilakukan oleh administrasi Ahok ini, katanya.

Ahok menanggapi pernyataan mantan bawahannya dengan mengatakan bahwa itu tidak mungkin baginya untuk menormalkan sungai tanpa relokasi warga yang membangun rumah di tepi sungai.

"Saya tidak mengerti bagaimana kita dapat menormalkan sungai, panjang asli yang 30 meter tapi sekarang menjadi 5 meter, tanpa menghancurkan rumah-rumah kumuh (penduduk di tepi sungai)," kata Ahok.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top