0

Ini Dia Gadis Bocah Yang Memiliki Payudara Terbesar

Ini Dia Gadis Bocah Yang Memiliki Payudara Terbesar
INTERQQ
Bagi setiap wanita pasti ingin memiliki payudara yang indah. Namun kali ini, seorang bocah yang hanya berusia 7 tahun ini memiliki payudara yang besar dan indah.

Gadis ini bernama Juliet Manson dari Glendale, California. Gadis ini sangat menginginkan pemasangan implan payudara sehingga memaksa orang tuanya melakukan operasi implan payudara.

Ibunya sempat menyuruh anaknya untuk mengundurkan permintaannya itu. Namun, Manson tetap bersih keras untuk menginginkan implan payudara tersebut.

Ibunya juga sempat mengunakan cara lain supaya anaknya membatalkan permintaan yang aneh itu. Dengan cara membawa Manson berkonsultasi dengan psikiater untuk menyembuhkan obsesi putrinya tersebut.

Namun hasilnya tetap gagal, akhirnya ibunya pun menurutin permintaan aneh putrinya tersebut. Setelah mencari beberapa dokter bedah implan di Amerika dan meksiko semua dokter menolaknya karena masih sangant kecil.

Akhirnya ibunya pun berhasil menemukan dokter di kota Hangzhou, China. Operasi pun berhasil dilakukan dengan sempurna, kini payudara Manson berukuran 30C.

Namun banyak orang yang mencela Dana karena telah membiarkan putrinya melakukan operasi plastik di usia yang masih terbilang bocah. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top