0
BOCAH 13 TAHUN RAMPOK NUGGET TEMAN KELASNYA MENGGUNAKAN PISTOL


Bocah 12 tahun asal New York,Amerika Serikat menodong teman sekelasnya dengan pistol. Dia melakukan hal tersebut karena menginginkan chicken nuget milik temannya itu.

Kepolisian New York (NYPD) menjelaskan awal mula kejadian tersebut.

Bcah ini awalnya melihat temannya masuk restoran cepat saji McDonald's di Harlem pada Selasa lalu.Dia meminta temannya itu memberi satu dari nuget ayam yang dibeli.

Ketika temannya mengabaikan dan meninggalkan bocah ini,polisi menyebutkan,dia mengikuti temannya sampai ke stasiun bawah tanah.

Di stasiun bawah tanah itu lah dia menodongkan pistol ke kepala temannya sambil terus meminta nuggetnya.

Melihat dirinya ditodong,gadis itu menepis pistol jauh-jauh dan berteriak pada temannya agar meninggalkan dia sendirian.

Gadis 13 tahun yang ditodong bocah tersebut,segera berkata seperti itu langsung naik ke dalam kereta.Dia juga melihat bocah laki-laki yang menodongnya malah memperlihatkan pistolnya pada anak lainnya.

Insiden ini bisa sampai di tangan polisi setelah keesokan harinya gadis itu memberitahukan kejadian yang dialaminya pada guru di sekolah.Dan bocah penodong yang tidak disebutkan namanya itu kemudian ditangkap polisi karena ketahuan merampok.

Namun,polisi menyebutkan tidak menemukan pistol seperti yang diceritakan gadis 13 tahun tersebut.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top