0

Jika Terpilih Agus Akan Membangun Tempat Nongkrong Bernama "Kedai Jakarta"

Jika Terpilih Agus Akan Membangun Tempat Nongkrong Bernama "Kedai Jakarta"
INTERQQ
Jakarta Calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan ia akan membangun tempat nongkrong, yang disebut 'Kedai Jakarta', bagi warga di kota jika ia terpilih tahun depan.

"Saya memiliki program yang disebut Kedai Jakarta, yang akan memiliki tempat yang nyaman bagi warga kota untuk ngumpul bersama," kata Agus saat berkunjung kampanye di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis.

Ini merupakan salah satu program unggulannya, Agus mengatakan ia berencana untuk mengembangkan 100 gerai Kedai Jakarta di seluruh kota dalam waktu lima tahun. warung makanan akan didirikan di setiap kecamatan, katanya.

Warga bisa menggunakan kios, yang akan selesai dengan akses internet gratis, untuk menjual makanan dan minuman, ia menambahkan.

Agus mengatakan Kedai Jakarta akan dibangun dengan mengadopsi gaya budaya Betawi. Ini akan berfungsi sebagai balai warga di mana orang bisa bersosialisasi dalam suasana yang nyaman, kata Agus.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa kios direncanakan akan mampu menampung 200 sampai 300 warga. Setiap bangunan akan berada di 1.000 hingga 2.000 meter persegi dan dibangun sebagai bangunan dua atau tiga lantai.

konstruksi Kedai Jakarta akan didanai oleh anggaran daerah, kata Agus.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top