0
MENGERIKAN,SETELAH DI PERKOSA AYAH TIRI,GADIS REKAM AKSI GANTUNG DIRINYA


Gadis remaja bernama Katelyn Nichole Davis 12 tahun bernasib menyedihkan asal Silver Creek,Georgia,Amerika Serikat nekad mengarahkan kamera ponselnya dengan aplikasi streaming Live.me ke sebatang pohon besar yang akan digunakannya gantung diri.

Detik-detik menjelang ajal menjemputnya,sambil terus menangis sesenggukan,gadis ini berulang kali mengucapkan kata maaf.Tak lama iapun menaiki pijakan lalu memasangkan seutas tali dilehernya.

Dia terus menangis sesenggukan sembari terus mengucapkan kata maaf dan… kejap itupun suara gadis itu lenyap,tubuhnya telah tergantung.

Apa yang menyebabkan gadis remaja ini putus asa mengambil tindakan nekad mengakhiri hidupnya? Dia telah menjadi korban nafsu kotor ayah tirinya,sebagaimana kabar yang beredar.

Apakah aksi nekad gantung diri gadis ini sungguhan?Masih percaya enggak percaya.hal ini bisa saja dibuat untuk mencari empati atau sensasi.Namun bisa saja aksi tersebut benar-benar terjadi,untuk melihat aksi gadis ini nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri bisa simak videonya dibawah ini.

Ingat jangan coba-coba meniru aksi nekad ini,karena melakukan bunuh diri bukanla satu jalan penyelesaian dari seonggak masalah.Percayalah setiap ada persoalan pasti ada jalan menyelesaiannya,apapun masalahnya.Jika hukum negara tidak berfungsi dengan baik,masih ada hukum dari Tuhan yang sudah pasti sangat adil.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top