0
PUPUT MENGBONGKAR SEBENARNYA SIAPA HABIB RIZIEQ


Puput Melati melalui media sosial mengungkapkan sisi lain dari Habib Rizieq yang selama ini ditutupi banyak media,terutama media mainstream.

Dulu,Puput secara blak-blakan mengaku termasuk orang yang tidak menyukai Habib Rizieq. Anehnya,rasa tersebut berubah sejak pertemuan keduanya pada 2013 lalu.

Menurut Puput,ketika itu,Habib Rizieq menunjukkan sosok yang berbeda dengan yang banyak diberitakan.Sosok yang kerap bersuara lantang di setiap ceramahnya ini mau mentahnik putranya.

Tidak hanya itu,Puput meyebutkan jika keseharian Habib Rizieq ternyata jauh dari kesan “keras”.

Shock bangeet sayanyaa…karena baru pertama kali liat seorang habib yang saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yang sangaat lembuut kalau bicara..jauh dari kesan yg seperti media2 tampilkan,”ungkapnya pada media IG yang dikutip Pojok Bandung.

Karena hal tersebut pula ia pun mengubah pandangannya tentang pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Sejak saat itu semua berubah 1000derajat fikiran awal saya kepada beliau.jadi malu sendiri jadi merasa dosa karena berburuk sangka sama beliau..itulaah kalau korban media..(termasuk saya yang jadi korban.)bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang,” paparnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top