0

ADA NYA BAHAYA MAKAN MIE INSTAN BAGI KESEHATAN TUBUH

Tentu kita semua nya tahu mie instan,mungkin semua nya rata rata suka memakan mie instan bukan saja enak tapi juga praktis untuk dia makan,mie instan baru barusan para ilmuan telah menelitikan tentang mie instan.

para penelitiki telah berhasil meneliti ada nya bahaya mie instan bagi kesehatan tubuh dan hasil nya yang di dapatkan oleh peneliti mie instan dapat menaikkan indeks glikemik, sehingga gula dalam darah melonjak drastis. Inilah yang membuat semakin tingginya risiko masalah diabetes. Hanya makan nasi dan mie instan juga tidak memenuhi kecukupan gizi lain seperti protein, serat, vitamin dan  Tingginya kalori dari mie instan dan nasi juga membuat tubuh mudah gemuk.

Apa bila memang anda uka makan mie instan, sebaiknya batasi, setidaknya seminggu sekali saja. Ketimbang mencampur dengan nasi, akan lebih baik jika mie instan ditambah potongan sayur, daging, telur dan sebagainya. Ingat, mie instan mengandung garam dan MSG yang sangat tinggi, sehingga jumlah yang terlalu banyak tidak baik untuk kesehatan Anda.segera lah kurangi makan makan mie instan nya agar kesehatan berjalan normal.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top