0
HARGA SEMANGKUK MIE DAGING SAPI DI TAIWAN DIBANDROL DENGAN HARGA Rp.4 JUTA


Hampir semua orang gemar menyantap mi.Selain murah dan mengenyangkan,mi juga mudah didapatkan.Namun, apabila semangkuk mi dijual hingga jutaan,sudah pasti di luar batas kewajaran.

Sebuah restoran di Taipei,Taiwan,menawarkan seporsi mi daging sapi spesial. Bukan sembarangan mi,untuk menyantapnya,pengunjung harus merogoh kocek hingga 200 yuan atau Rp 400.000 hingga 2.000 yuan atau sekitar Rp 4 juta semangkuk.

Pemilik restoran Wang Congyuan menjelaskan,dia hanya menggunakan daging berkualitas terbaik untuk menu andalannya.Bahkan,Wang menggunakan peralatan dapur khusus yang sesuai dengan koki dari Jepang,Australia, Amerika Serikat dan Brasil.

"Sejak saya berusia 40 tahun,saya fokus untuk membuat mie sapi terbaik.Saya mementingkan kualitas dan bukan kuantitas."Saya ingin membuat mie dengan rasa paling lezat dan menjual mie berkualitas tinggi. Saya ingin menjadikan restoran saya yang terbaik di dunia.

Wang juga mengawasi cara pemotongan daging sapi dalam bentuk tertentu.Di restoran 688 Beef Bowl miliknya, terdapat 6 jenis kuah kaldu yang berbeda tergantung tiap bagian daging sapi.

Kendati dipatok dengan harga selangit,namun restoran Wang tak pernah sepi.Banyak orang datang ke Taiwan dan ingin mencicipi mi daging sapi yang dijual di restoran 688 Beef Bowl miliknya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top