0

WOW!!!!!Lirik Si Gendut Penari Ballet Yang Sangat Indah

WOW!!!!!Lirik Si Gendut Penari Ballet Yang Sangat Indah
INTERQQ
BANDAR POKER - Jika ada niat tidak ada yang mungkin didunia ini. Maka, berusaha la menggapai impian dan cita-cita mu sekuat mungkin.

AGEN POKER - Pria asal Amerika Serikat, Erik Cavanaugh membuktikan dengan badan besarnya dia mampu menari dengan indah dan lincah.

POKER ONLINE - Selain sebagai penari ballet dia juga bekerja disebuah restoran pizza dan di malam hari dia berlatih ballet. 

DOMINO QQ - Disaat latihan pelatihnya menyuruh dia mengunggah videonya di sebuah media sosial. Alhasil, video Erik di ramaikan oleh komentar-komentar publik karena keindahan menari balletnya. Dilanjut dengan akun instagramnya yang di banjiri oleh follower.

WOW!!!!!Lirik Si Gendut Penari Ballet Yang Sangat Indah


"Ini gila. Saya tahu, saya tidak terlihat seperti penari pada umumnya. Netizen tidak menduga saya bisa melompat tinggi dan melakukan gerakan-gerakan seperti itu," kata Cavanaugh kepada Forbes. Rupanya Cavanaugh masih sulit percaya dia bisa mengumpulkan ribuan pengikut dari seluruh dunia.

"Kau begitu menakjubkan dan terima kasih telah membuat saya sadar bahwa ukuran dan bentuk tubuh tidak bisa menentukan tarian, tetapi semangat dan tekad yang bisa," kata salah satu pengikutnya.

"Mimpi bisa dicapai oleh mereka yang bekerja keras dan mendorong diri mereka sendiri," tutur Cavanaugh dalam salah satu caption di Instagram.

Saat ini Cavanaugh berharap dia bisa tampil di video musik dan diundang ke Ellen Show. Namun tujuan utamanya adalah untuk mengubah pikiran banyak orang tentang stereotip seorang penari.

Dibaca Juga: 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top