0
FOTO SEORANG BOCAH SEDANG HISAP KOKAIN MENGHEBOHKAN MEDSOS


Sebuah foto yang menampilkan seorang anak laki-laki berusia sekitar tiga tahun hendak mengisap bubuk putih yang mirip dengan kokain menghebohkan media sosial.Foto itu diunggah ke media sosial lengkap dengan keterangan di bawahnya yang berbunyi" "Pecandu kecil ayah dan ibu."

Foto tersebut memperlihatkan bocah itu memandang lurus ke kamera,siap untuk menghirup dengan hidungnya,bubuk berwarna putih. Setelah melihat foto ini,para netizen mendesak agar bocah itu segera dibawa ke pusat rehabilitasi.

Namun,keluarga bocah itu yang berasal dari sebuah desa kecil di provinsi Varna,Bulgaria,bersikukuh foto itu tak lebih dari sekadar candaan saja.Nadezhda Nuri,ibu bocah itu,mengatakan kepada media setempat bahwa bubuk putih yang ada dalam foto itu bukan kokain namun tepung terigu.

Foto yang sebenarnya hanya gurauan saja,diunggah ke media sosial oleh putri remajanya yang berusia 13 tahun."Ibu saya yang pertama kali melihat foto itu dan memanggil saya.Saya tak mungkin melakukan hal seperti itu,apalagi saya tidak bisa menulis.

Sang putri membenarkan bahwa dialah yang mengunggah foto itu ke media sosial.Sebab,keluarganya gemar bercanda dengan mengambil foto seseorang.

Menurut kabar dari media setempat,kini badan perlindungan anak-anak Bulgaria tengah melakukan investigasi terkait masalah ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top