0

Ini Dewi Cilik Dari Nepal

Ini Dewi Cilik Dari Nepal
INTERQQ
AGEN POKER - Dewi Hidup, Kumari Unikia Bajracharya sebelum menghadiri sebuah festival untuk Rato Machhindranath, dewa hujan yang diyakini mencegah kekeringan selama musim panen padi, di Lalitpur, Nepal, Selasa (10/5). Kumari merupakan gadis yang dipilih oleh masyarakat karena dipercaya sebagai reinkarnasi dari dewi-dewi yang hidup di zaman dahulu yang oleh masyarakat disebut Durga.

DOMINO QQ - Kumari Unikia Bajracharya dirias oleh sang ibu sebelum menghadiri festival untuk Rato Machhindranath. Layaknya dewa, Kumari dianggap sebagai pelindung kejahatan oleh ribuan pemuja baik dari umat Hindu atau Budha.

POKER ONLINE - Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan seorang Kumaris, yang akan duduk di kuil-kuil suci, dan orang-orang akan menyembahnya. Setidaknya para gadis ini akan melakukan sebanyak 32 kali tes yang ketat, sebelum mereka dinyatakan sebagai Dewi hidup.

Sehari-hari, Kumari tak diizinkan meninggalkan kuilnya. Dia diperbolehkan keluar hanya untuk menghadiri festival-festival tertentu.



Tetapi setelah mereka menginjak usia pubersitas atau menstruasi, semuanya berubah untuk seorang Kuamris. Ia akan memasuki ritual 'Gufa' selama 12 hari. Setelah itu, ia akan menjadi manusia biasa dan bisa bermain layaknya anak-anak biasa.

Kemeriahan festival untuk Rato Machhindranath yang dihadiri Kumari Unikia Bajracharya di Lalitpur, Nepal, Selasa (10/5).

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top