0

Ini Kelakuan Guru Bejat Terhadap Siswanya Disekolah

Guru SMP di Kubu Raya Kalbar Diduga Cabuli 9 Siswanya
INTERQQ
DOMINO QQ - SMP Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Seorang guru bela diri di duga mencabuli 9 siswanya. Laporan di terima setelah keluarga korban melapor kejadian tersebut ke polisi. Dengan laporan yang di terima Kepolisian Rasor Kota Pontianak membentuk tim khusus guna menangani dugaan kasus pencabulan 9 siswa SMP yang di lakukan guru yang berinisial PF.

POKER ONLINE - "Saat ini yang resmi melapor ke Polresta Pontianak sudah enam korban. Tapi, kami memperkirakan akan ada tiga anak lagi yang menjadi korban pencabulan yang dilakukan PF ini,” kata Kepala Polresta Pontianak Komisaris Besar Polisi Harianta di Kota Pontianak."Setelah itu korbannya lalu difoto, bahkan dalam keadaan telanjang. Korban juga diancam agar menuruti kemauan pelaku," ucapnya.

AGEN POKER - "Ini kasus sodomi yang pertama kali kami tangani, kalau untuk kasus kekerasan seksual lawan jenis sudah beberapa kali," jelasnya.

Bila terbukti PF melakukan pencabulan maka ia akan mendapat ancaman UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman empat hingga 15 tahun kurungan penjara.
Karena korban sodomi, anak - anak yang menjadi korban harus melakukan  rehabilitasi agar menghilangkan trauma yang di alami mereka.

Seorang siswa yang berinisial S mengaku bahwa ia sudah menjadi korban padahal baru saja 2 hari mengikuti olahraga bela diri. "Hari pertama cuma mendapat latihan biasa. Hari kedua, setelah usai latihan saya dibawa ke rumahnya, lalu disuruh telanjang dan difoto, kemudian diancam akan menyebarkan foto itu ke internet, kalau tidak mau menuruti permintaannya," kata S.

"Saya tidak mau latihan dan Akhirnya saya menceritakan apa yang terjadi kepada ayah saya dan ayah saya melaporkannya pada polisi".

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top