0

MAHASISWA UMSU MEMBUNUH DOSENNYA SENDIRI,KARENA HAL INI.....

MAHASISWA UMSU MEMBUNUH DOSENNYA SENDIRI,KARENA HAL INI.....
INTERQQ
DOMINO QQ - Medan sedang semaraknya tentang khasus pembunuhan dosen di Universitas UMSU yang dilakukan oleh mahasiswanya sendiri.

POKER ONLINE - Kejadian ini masih belum diketahui mengapa mahasiswa tersebut berani melakukan pembuhuhan tersebut. Dosen yang digorok nya tidak tertolong lagi, dikarenakan terjadi pendarahan yang sangat banyak.

Mendengar kejadian seperti ini polisi segera bergegas ke area lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi kejadian Ratusan mahasiswa menahan polisi yang ini masuk kedalam lokasi fakultas.

Tidak hanya melarang polisi tersebut untuk masih kedalam Fakultas. Beberapa mahasisiwa ada yang menjadi provokator mahasiswa lain utnuk mengusir polisi.


Salah seorang provokator berteriak," Pergi kalian Para polisi, disini hanya urusan mahasiswa, pergi kalian pergi.

Karena polisi setempat tidak bisa masuk kedalam, Alhasil Personel Sabhara turun tangan dalam masalah ini. Sehingga terjadilah baku hantam antara mahasiswa dengan polisi yang tidak dapat dihindari lagi.

Mahasiswa yang melakukan pembunuhan itu bersembunyi didalam kamar mandi didalam fakultas. Sehingga seseorang melakukan negosiasi kepada ratusan mahasiswa tersebut.



"tenangkan sejenak pikiran kalian,jgn terbawa emosi sejenak. Ungkap orang yg melakuakn negosiasi. Mahasiswa juga menyuruh pelaku agar cepat keluar dari kamar mandi.

Hingga pukul 17.00 WIB, pelaku masih terjebak di kamar mandi dan mendapat pengawalan ketat dari polisi. "coba buka jalan dolo, jangan ada yang mendesak-desak di kerumunan ini." Ucap orang tersebut untuk meredahkan amarah mahasiswa.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top