0
SISWA YANG SUDAH MENINGGAL 2 BULAN LALU,TERLIHAT OWLH SISWI MENGIKUTI UJIAN UN


Seorang siswa di SMP Terbuka bernama Ayu mendapatkan kejadia mistis saat mengikuti ujian paket B di SMP N 1 Kota Kotamobagu.saat itu Ayu masuk di ruangan 13 untuk Aplikasi ujian nasionalnya. Pertama kali masuk Ayu sudah merasakan hal yg aneh.

Saat waktu itu hari pertama saya masuk ruangan,saya lihat ia (Alm) sedang duduk.Awalnya perasaan saya biasa akan tetapi sudah merinding.Wajah pucatnya membuat saya tak tenang.

Ayu pun memilih keluar dari ruangan dan mendengar percakapan pihak sekolah yg mengatakan jikalau ada satu siswa yg tak Bisa mengikuti ujian di karenakan meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Sejak mendengar hal itu,Ayu pun makin yakin jikalau yg dilihatnya itu merupakan siswa yg meninggal Jagat tersebut.

Selama empat hari sejak Senin (9/5) hingga Kamis (12/5),Ayu mengaku melihat siswa tersebut datang duduk di ruangan kelas.Tapi,itu hanya saat hari pertama dan hari keempat.

Saya lihat ia hanya duduk diam menghadap kedepan saat hari pertama,saat hari keempat saya lihat hal yangg sama,dan tangan kirinya diletakkan diatas soal UN di atas meja.

Siswa yg meninggal  itu bernama Mohamad Djabar Mokoginta,kelahiran Pontodon 2 Februari 2000.

Siswa tersebut mendapatkan kecelakaan bersama dengan dengan temannya.saat kecelakaan jasadnya memang sulit ditemukan di karenakan saat itu sedang mati lampu dan ia terlempar jauh dari lokasi kecelakaan.sesudah selama 10 menit di cari barulah ketemu jasad siswa tersebut yg sudah tak bernyawa.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top